Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

7 Des 2011

0 Membuat Iklan Dibawah Postingan


Anda sering melihat iklan-iklan yang letaknya dibawah postingan,atau atas postingan kan?sudah lihat..
nah sekarang saya ingin mau ngeshare cara meletakan iklan dibawah potingan,langkah-langkahnya ga
terlalu sulit untuk diikuti,,,
ayo langsung saja praktekkan...
langkah-langkahnya:

langkah pertama:
1.copy terlebih dahulu script iklan yang akan ditampilkan,kemudian parse kan script iklan tadi,untuk memparsekan
 silahkan kunjungi http://blogcrowds.com/resources/parse_html.php
2.paste kan script iklan tadi dikotak parse,setelah itu klik parse.
3.setelah diparse,copy kan script hasil pasre didalam notepad terlebih dahulu.

langkah kedua:
1.Loggin blog anda
2.Masuk ke Desain ==> Edit HTML
3.cek,expand widget.
4.cari kode <p><data:post.body/></p> ,letakkan script iklan yang sudah diparsekan tepat dibawah kode <p><data:post.body/></p> .
5.simpan.

jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,+1,like,lainnya...
di http://sapaimam.blogspot.com ini.

thanks...

0 comments:

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me