Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

30 Nov 2011

1 Download Folder Lock


B agi anda yang ingin menyembunyikan sekaligus memproteksi file-file pribadi atau file-file penting anda tanpa harus menyetting folder,,ini saya mau ngeshare aplikasi folder lock buat menyembunyikan sekaligus memproteksi file-file atau folder anda,,
aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap,
ayo,tunggu apalagi download aja software nya,gratis,,,,
untuk mendownload silahkan klik link di bawah ini.

1 comments:

Mutiara Islam mengatakan...

manteb sob, ane pernah juga pake ini..
sob follback dong :)

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me