Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

14 Des 2011

0 Software Mata-mata ACTUAL SPY full version

yah sekarang ane mau ngeshare software yang udah ane dapatkan,software yang benar-benar bermanfaat
banget buat saya,apalagi buat anda-anda,,
salah satunya ya ini,software ACTUAL SPY.Software ini memang ukurannya kecil yaitu ga lebih dari 2 mb,tapi jangang salah sangka dulu.
Walaupun ukurannya kecil jangan pernah anda meremehkan software ini.kecil-kecil cabe rawit ibaratnya lah,dan satu lagi software ini full version.Dan yang perlu anda ingat software memiliki banyak sekali manfaat
buat kita,salah satu manfaat yang paling jelas yaitu untuk merekam semua aktifitas yang
sedang berjalan  dikomputer kita.Software ini juga bisa digunakan untuk membobol account FB
juga loh...yah anda cari cara sendirilah...mesti pinter-pinter gunain software ini..
Ok sekarang saya bagi-bagi kan,,ga usah basa-basi lagi..
langsung saja silahkan didownload disini


jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda bisa berupa comment,like,G +1,follow,click lainnya,,,
terima kasih..

Do not forget (Like) visit my blog again ...

0 comments:

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me