Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

30 Okt 2011

0 Download WIndows 8 Developer Preview

Hai sob, baru-baru ini Microsoft telah merilis produk yang sudah ditunggu oleh kita-kita penggemar microsoft yaitu review dari tim Developer Windows yang kini mengeluarkan versi pra-beta dari Windows 8 yang katanya memiliki berbagai fitur mengagumkan, dan tidak hanya untuk Developer,
semua orang bisa men-download dan menginstalnya untuk dapat
mencoba Windows 8 ini.Microsoft menyatakan bahwa pra - beta versi mungkin tidak begitu stabil, layaknya versi final dari Windows 8 .Untuk bisa mencoba merasakan windows 8 ini,anda bisa menggunakan PC atau NB dengan syarat sebagai berikut:
-  Processor minimal 1 GHz atau lebih cepat
-  RAM minimal 1 GB
-  Ruang kosong Harddisk minimal 16 GB
-  Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggi
-  Bisa menggunakan layar touch-screen untuk mendukung fitur multi –touch dengan resolusi layar 1024 x 768 atau lebih
Silahkan pilih ingin pakai windows berapa bit,download disini
Sumber : microsoft

0 comments:

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me