Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

31 Okt 2011

5 Cara Mengubah Tema Facebook


Ini ane punya cara biar kalian tidak bosen dengan tampilan facebook
yang masih Default,setelah utak-atik dan beberapa kali gagal ternyata
percobaan yang ke 3 berhasil dengan sempurna...
Biar tampilan facebook beda dengan default nya kita harus menginstal
dulu extensi yang bernama "Stylist" pada Chrome,tapi bukan hanya
Crhome saja yang bisa diinstal tema untuk FB,Mozilla,IE,Browser lainnya
juga bisa,,caranya hampir sama..langsung saja
langkah-langkahnya sebagai berikut:

1.Buka Chrome anda
2.Lihat icon pengaturan pada pojok kanan atas ,klik lalu pilih Option
3.Lihat sebelah kiri,pilih Extensions.lihat paling bawah "Get MoreExtensions".
4.Gunakan kolom pencarian,disebelah kiri atas,tulis Chrome Stylist atau cukup dengan kata Stylist aja,lalu enter.
5.Lalu pilih Add to Chrome,tunggu sebentar kemudian muncul kotak
dialog,tekan instal...selesai Chrome Stylist telah terinstal.
6.Langkah selanjutnya,kunjungi http://userstyles.org/styles/ untuk memilih tema ...
7.pilih salah satu themes yang akan diinstal,kemudian Klik Install with Stylist yang ada pada kotak warna hijau..
8.Buka FB anda,kemudian lihat apa ada yang berubah...????

Jika belum berhasil coba ulangi langkahnya,,tapi jika anda belum juga
berhasil sampai lebih dari 3 percobaan,maka saran saya browsing aja digoogle.

Selamat Mencoba...
Jangan Lupa Comment..


5 comments:

rahasia mengatakan...

mantap gan informasinya ane copas ya,,,,fallback ya gan

masdavid99 mengatakan...

nice info sob,,,
silahkan mampir k t4 say,,, :)

Unknown mengatakan...

info yang menarik sobb

Admin_sapaimam mengatakan...

for all>> jngn lpa kpan2 blik lgi ksni,,
Follow or Like blog ane yah...

Mega tips Mega mengatakan...

follow sukses

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me