Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

1 Nov 2011

0 Program kalkulator Mini dengan Delphi 7

Bikin kalkulator mini sangat lah mudah,10 menit juga sudah selesai..
ini saya punya program kalkulator mini yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman delphi 7 cocok bagi anda yang baru mengenal Delphi,,langsung saja ikuti langkah-langkahnya :
1.Buka program Delphi 7.
2.Pilih File
--> New --> Form.
3.Buatlah 4 komponen Label,3 Edit,6 Button,atur seperti gambar dibawah ini



kalau sudah diatur sedemikian rupa maka langkah selanjutnya
4.Isikan Kode pada setiap Button,,
untuk lebih jelasnya silahkan download file sourcenya disini
5.kalau sudah didownload silahkan bereksperimen sendiri..
Selamat Mencoba...!!!

0 comments:

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me