Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

2 Nov 2011

6 Cara Ganti Tema Facebook Di Firefox

Kemarin ane Post cara mengganti tema facebook pada Chrome,nah sekarang ane post cara mengganti tema untuk facebook pada mozilla Firefox,caranya dengan menambahkan add-ons yang bernama Styles,sebenarnya add-ons ini fungsinya bukan hanya mengganti tema facebook,tapi bisa juga untuk mengganti tema mozilla kita,akun twitter,youtube dan lain-lain..

oke langsung saja ini langkah-langkahnya:

1.Buka Mozilla firefox anda
2.Buka New Tab,isikan alamat URL https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/?src=cb-dl-featured
3.Kalau sudah,Klik Add to Firefox,tunggu sampe add-on downloading
selesai.
4.kemudian akan muncul kotak dialog penginstalan add-ons,klik Instal
Now,maka secara otomatis Mozilla Firefox akan meminta anda untuk merestar,klik Restar Now.
5.setelah itu akan muncul tab yang mengatakan bahwa penginstalan Stylist berhasil.
6.Untuk mencari tema gunakan alamat URL ini http://userstyles.org/styles/
7.cari tema facebook yang akan diinstal,kalau sudah ketemu klik salah satunya.
8.Kemudian dikotak dialog warna hijau terdapat tombol Instal with Stylist,lalu klik Instal.. Buka Facebook dan lihat apa yang terjadi,temanya berubahkan...???

Catatan:
Kalau ingin ganti tema klik Tools pada Menu diatas Tab,kemuadian klik Add-Ons,klik User Styles klik Enable pada tema yang akan digunakan,dan Klik Disable untuk tema yang tidak pakai..

6 comments:

yayan mengatakan...

wah boleh dicoba tuh..!!1

BIRUL mengatakan...

HARUS DI COBA NIH..

fuulpatch7 mengatakan...

waah mantep ni di coba thanks for shere
a big smile for you :)

SE-DOT mengatakan...

mantep sob, oh ya kalau untuk google chrome apakah ada cara atau trik nya?

efandamar mengatakan...

gan mampir yuk kesisni http://efandamar.blogspot.com/

Admin_sapaimam mengatakan...

Se-dot>> untuk chrome sebelumnya ane udah post,,

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me