Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

26 Nov 2011

0 Cara Mudah Pasang Tombol Like Box di blog

apa kabar blogger indonesia,maju terus blog indonesia..
Ok sekarang saya mau ngeshare cara memasang Tombol Like Box di blog..
langsung saja langkah-langkahnya :
1.Buka URL ini http://developers.facebook.com/docs/plugins/
2.Pilih Like Box
3.Isi kan URL to Like dengan alamat Fans Page anda,,
contohnya http://www.facebook.com/pages/IPTEK-Is-My-World/269410493094347
4.Atur tampilan Layout like box sesuka anda,,
5.Jika Sudah Klik Get Code.

6.ikuti petunjuk selanjutnya..
7.Pada script no.1 letakkan setelah tag pembuka " <body> "
8.sedangkan script no.2 letakkan pada add gadget,dan tempatkan sesuka anda.
sesudah itu klik simpan ,dan reload blog anda,,

catatan,jika pada script no.1 tedapat kesalahan ketika menyimpan di templet,tambahkan tanda " ; " setelah "appId" sehingga menjadi "appId;"
setelah itu simpan.

0 comments:

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me