Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

23 Nov 2011

0 Cara Membuat Link New Tab Otomatis DiBlog

cara membuat Link New Tab Otomatis,kalian tahu yang dimaksud Link New Tab Otomatis,,,??maksudnya yaitu jika ada sebuah link diblog kita dan link tersebut diklik maka secara otomatis akan membuka link tersebut pada tab baru (New Tab).
contoh:



pada contoh link diatas,misalkan kita klik maka yang terjadi adalah link tersebut akan terbuka pada tab baru (New Tab).cara membuatnya pun sangat simple,cukup 1 menit saja langsung jadi:
1. Login ke blog anda
2. Masuk ke rancangan lalu pilih Edit HTML

3.Tambahkan kode <base target='_blank'> letakkan dibawah kode <head>
4. Save

lihat hasilnya...

0 comments:

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me