Sorot Disini...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Comment Me

Follow me

27 Nov 2011

5 Cara Membuat Huruf Awal Berstyle Koran DiBlog

Anda Pastinya sudah tahu yang saya maksud,,,?? iya bener,yaitu membuat huruf awal menjadi besar seperti pada koran-koran atau majalah-majalah.
Ok langsung saja langkahnya:
1.login Ke blog anda terlebih dulu.
2.pilih Rancangan ==> Edit HTML
3.Cari Kode ]]></b:skin>,copy script dibawah ini,dan letakan diatas kode ]]></b:skin>
/*Style Koran--------------------------- */
.stylekoran { float:left; color: #A91B33; font-size:100px; line-height:80px;
padding-top:1px; padding-right:5px; }
4.Simpan Templet.
catatan : yang berwarna merah silahkan diganti dengan kode warna yang anda suka.
5.pilih Menu Setting/Setelan ==> Format,dan copy kan script ini ke dalam kolom  template entry
   <span class="stylekoran"> </span>
6.simpan.
Untuk menampilkan nya sangat mudah ,yaitu pilih Huruf yang akan diperbesarkan dalam postingan.Dan letakkan huruf tersebut diantara <span class="stylekoran"> dengan </span>.
contoh:
<span class="stylekoran"> A</span>nda Pastinya sudah tahu yang saya maksud,,,?? iya bener,yaitu membuat huruf awal menjadi besar seperti pada koran-koran atau majalah-majalah.
Ok langsung saja langkahnya:
jika sudah maka simpan atau post,dan liat apa yang terjadi,,,

5 comments:

Cara Daftar Paypal Indonesia mengatakan...

keren tutornya......
hmmm.... ijin bookmark dulu... kpn kapan di terapin :)

Rama88 mengatakan...

wahh keren jadinya sob kalau kyk koran,, heheh, makasih tipsnya,, :)

Ageboy mengatakan...

tak cobain nantinya gan..thanks infonya.. :)

Admin_sapaimam mengatakan...

@Rama88:
sama2 sob...

Unknown mengatakan...

artikel bagus nih.. bisa dicoba deh..

Posting Komentar

Mohon Dibaca...!!!

Welcome

Selamat datang di dunia IPTEK,Coretan anak TI..saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.Silahkan masuki dunia saya,Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Jangan lupa tinggalkan jejak anda berupa comment,like,follow atau G+1 diblog saya ini,saya berharap anda berkenan untuk memberikan jejak anda...

....Thanks You For Your Visit...

Comment Me

Follow me